Hub Kami : ( 087 )729744240
Senin - Minggu : 08.00 - 22.00

Potensi Bisnis Parfum Refill Isi Ulang Yang Sangat Menjanjikan Untuk Masa Depan

Apakah di tahun 2016 ini anda sedang mencari sebuah peluang usaha dan masih bingung mengenai usaha yang potensial di masa sekarang dan di masa yang akan datang?? Mungkin anda sedang mencari - cari Bisnis apa yang cocok untuk dijalankan walaupun dengan keahlian yang pas - pasan dan budget yang pas - pasan pula. Mudah - mudahan Artikel ini akan menjadi solusi usaha terbaik untuk anda di tengah pilihan bisnis yang beraneka ragam serta persaingan usaha yang makin ketat.
Peluang Usaha Parfum Refill


Salah satu usaha yang akan kita bahas saat ini adalah usaha Parfum. Potensi Usaha atau Bisnis Parfum di Indonesia sangat berkembang pesat sejauh ini, dan peluang ini masih sangat terbuka lebar bagi siapapun yang tertarik dengan bisnis atau usaha ini, terutama untuk jenis Parfum Refill atau Isi Ulang. Lantas hal Apakah yang membuat Potensi Usaha Parfum Refill sangat terbuka lebar??
Sejak jaman dahulu, parfum memang diyakini dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dahulu parfum lebih sering digunakan oleh para Raja, Ratu, Pangeran,Puteri Raja dan kaum bangsawan dengan harga yang cukup mahal yang biasanya digunakan untuk meningkatkan kharisma dan kepercayaan diri mereka. Mereka meyakini, dengan memakai wewangian yang mewah dan khas, mampu meningkatkan identitas mereka sebagai orang yang mempunyai pengaruh pada suatu negara atau kerajaan.

Potensi Bisnis Parfum Refill

Di jaman modern seperti saat ini, dimana bukan hanya para keluarga raja, petinggi Negara ataupun orang - orang penting yang berpengaruh dalam suatu pemerintahan atau kekuasaan saja yang ingin menunjukkan kharisma dan karakter mereka, Namun kini semakin banyak orang yang sangat peduli akan penampilan, karakter, kharisma dan peduli akan bau badan mereka. Oleh karena hal tersebut, Parfum sangat menunjang aktivitas hampir dari seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawah sampai kalangan atas dari berbagai macam profesi entah itu pegawai kantoran, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, pemuka agama, pejabat pemerintah atau berbagai macam profesi lainnya.

Namun, seperti yang kita ketahui bahwa Harga Parfum Original (bukan jenis parfum refill) memiliki harga yang relatif mahal yaitu di kisaran 200 ribu keatas untuk tiap botolnya (Tergantung jenis dan merk). Mungkin Bagi kalangan ekonomi atas harga tersebut tidak menjadi masalah. namun, bagi kalangan ekonomi menengah kebawah tentu akan menjadi sebuah masalah. Disinilah Parfum Refill atau Parfum Isi Ulang berperan dalam mengatasi masalah tersebut dimana setiap orang tetap dapat tampil maksimal dan wangi walaupun dengan budget yang terbatas. Bahkan, untuk kalangan atas pun bisa jadi akan beralih untuk menggunakan parfum refill sebagai pilihan mereka dalam menggunakan wewangian yang lebih ekonomis, .


Kebutuhan masyarakat akan Parfum refill atau Parfum Isi ulang akan terus meningkat jumlahnya karena sasaran dari parfum refill memang ditujukan bagi kalangan umum, dari kalangan bawah sampai kalangan atas yang jumlahnya sangat banyak. Untuk itu, bagi orang yang cerdas mengambil sebuah peluang, tentu saja Bisnis atau usaha parfum refill adalah salah satu bisnis yang sangat potensial dan mempunyai prospek yang cerah dengan jangka waktu yang lama untuk ber puluh - puluh tahun kedepan dan sangat terbuka lebar potensinya, namun belum banyak pula orang yang menyadari akan besarnya potensi Parfum Refill ini. Oleh karena itu, segeralah ambil SEBUAH PELUANG BESAR ini sebelum makin banyak orang yang mulai tersadar akan besarnya potensi bisnis parfum refill.
Bisnis Potensial Parfum Refill


Beberapa Keunggulan Dalam Menjalankan Bisnis Parfum Refill


  • Praktis dan Mudah


Bisnis parfum refill termasuk bisnis yang sangat praktis dan mudah untuk dijalankan. Amor Parfum menyediakan dan menjual berbagai macam keperluan dalam membuka atau memulai sebuah toko parfum refill yang sudah kami jadikan satu dalam PAKET BISNIS/USAHA PARFUM REFILL LENGKAP sesuai dengan budget yang anda miliki, Sehingga anda tidak perlu repot untuk menyiapkan segala sesuatunya dan anda dapat dengan segera untuk memulai usaha ini, entah bagi anda yang sudah mempunyai toko fisik maupun bagi anda yang belum. BAHKAN, Tanpa anda membuat toko fisik sekalipun, Amor Parfum sudah menyediakan paket parfum refill kemasan siap pakai untuk reseller maupun eceran.
RESELLER PARFUM MURAH
  • Provit Margin Yang Sangat Menjanjikan


Margin Keuntungan yang didapat jika anda membuka sebuah usaha parfum refill, sangatlah besar jika dibandingkan dengan modal yang anda keluarkan saat pertama kali memulai usaha. Untuk persentase keuntungannya, Bisnis ini dapat menghasilkan laba dari 50 persen sampai 100 persen bahkan LEBIH!!!!
Sebagai Contoh, Sekarang kita bandingkan saja jika kita membuka sebuah toko sembako. Untuk toko sembako, profit margin yang akan kita dapa adalah sekitar 5 persen. kita asumsikan modal awal 10 juta.
Untuk laba yang akan anda dapatkan jika anda membuka sebuah toko sembako adalah :

10.000.000 x 5 % = 500.000
atau dengan kata lain, dengan modal 10 juta, anda akan mendapatkan laba sekitar 500.000
sekarang kita bandingkan jika anda membuka sebuah usaha Parfum Refill, kita ambil provit margin yang paling kecil

10.000.000 x 50 % = 5.000.000

SANGAT FANTASTIS BUKAN??? hitungan tadi merupakan profit margin yang paling kecil dari bisnis parfum refill, anda tinggal hitung jika profit marginnya anda naikkan lagi dan OMSET yang anda dapat dinaikkan lagi.

  • Investasi Masa Depan

Bisnis parfum refill yang akan anda jalankan bukanlah bisnis musiman atau setahun dua tahun. Parfum telah dipakai orang sejak dahulu kala sampai sekarang dan akan tetap dipakai sampai berpuluh- puluh tahun kedepan, Bahkan dapat menjadi usaha keluarga yang akan kita wariskan ke anak cucu kita.

  • Mencakup Semua Kalangan

Tidak seperti Parfum Original yang secara umum hanya kalangan - kalangan tertentu saja yang sanggup membelinya, Parfum refill justru dapat mencakup semua kalangan karena harganya yang relatif murah. Sebagai contoh, HANYA dengan harga 10.000 Rupiah saja, semua orang sudah dapat membeli 1 botol parfum refill.

  • Kualitas Terbaik

Sebagai Distributor / Grosir Parfum Refill l Parfum Isi Ulang l  Grosir Bibit Minyak Wangi yang berpengalaman lebih dari 5 Tahun, dimana kami telah memasok dan mensukseskan ratusan pedagang parfum refill yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, Amor Parfum sangat menjaga kualitas parfum yang ditawarkan kepada para pelanggan, agar pelanggan kami senantiasa mendapatkan berbagai macam manfaat dan keuntungan yang maksimal dari berbagai macam produk dan penawaran yang diberikan oleh Amor Parfum. Aroma Parfum Refill yang ditawarkan oleh Amor Parfum sangat bersaing walaupun dibandingkan dengan Parfum Original Branded sekalipun, dengan harga yang JAUH lebih murah.

  • Layanan Sepanjang Masa


Jika anda seorang pemula dalam dunia parfum atau wewangian dan masih bingung bagaimana menjalankan usaha, strategi marketing, Produk Terlaris atau segala macam hal yang berkaitan dengan Bisnis yang anda jalankan, Selain menjual berbagai macam Produk Parfum Refill TERBAIK untuk anda, Amor Parfum juga menyediakan LAYANAN KONSULTASI GRATIS SEUMUR HIDUP yang hanya akan anda dapatkan di sini, jika anda menjadi rekan bisnis Amor Parfum. Anda akan mendapatkan layanan Private langsung dengan kami lewat kontak yang kami sediakan. Klik DISINI untuk Chat dengan Kami.
  • Kesuksesan Yang Akan Diraih

Setelah mengetahui berbagai macam keunggulan dan keuntungan dalam menjalankan bisnis parfum refill yang sudah kami sebutkan diatas, anda tinggal memantapkan hati dan menentukan pilihan, sehinggga anda tidak akan melewatkan sebuah peluang dan kesempatan BESAR akan DAHSYATNYA BISNIS PARFUM REFILL INI. Dan yakinlah bahwa dengan Tekad dan Keinginan yang kuat, Strategi, Kerja Keras, Semangat, Memaksimalkan Potensi, yang disertai dengan Doa Kepada ALLAH SWT, InsyaAllah KESUKSESAN akan anda raih dalam menjalankan USAHA PARFUM REFILL INI.
Sukses Bisnis Parfum Refill


TUNGGU APA LAGI!!!! Manfaatkan sebuah POTENSI DAHSYAT INI, Sebelum semakin banyak orang yang mulai menyadari akan DAHSYATNYA potensi bisnis ini !!! dan SEGERALAH untuk MERAIH KESUKSESAN BERSAMA AMOR PARFUM, dengan memesan berbagai macam PAKET USAHA PARFUM REFILL yang kami tawarkan sesuai BUDGET dan selera anda .
Untuk Informasi, Konsultasi dan Respon yang lebih cepat dari kami, silahkan Hubungi Kami Pada Halaman CONTACT US ini.
Bagikan artikel ini..!!
Bingung bagaimana cara melakukan order?? Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan toko parfum seperti bibit parfum, botol parfum, absolute, metanol, DPG, gelas ukur dll dengan harga grosir. Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk yang kami sediakan. Dengan senang hati,kami siap melayani berbagai macam kebutuhan usaha anda.
Hubungi Kami